3 Alat canggih di masa yang akan dateng

BERITA BAGUS_Kalian pasti pernah merasa kagum dengan teknologi masa depan yang muncul di sejumlah film di bioskop. Kalian mungkin berpikir apa yang akan terjadi dan kapan kiranya teknologi tersebut dapat direalisasikan. Banyak dari orang pasti tidak sadar bahwa ada beberapa teknologi masa depan yang sebenarnya sudah ada saat ini. Teknologi masa depan seperti apa yang dimaksud? Berikut ini daftarnya.

1. M Blocks

 

Ingat betapa canggihnya robot di film Transformer? Dari bentuk mobil bisa langsung berubah menjadi robot besar hanya dalam waktu yang singkat. Teknologi robot canggih tersebut sangat disukai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Untuk mewujudkan robot canggih tersebut maka dibuatnyalah sebuah teknologi robot kecil bernama M Blocks.

M Blocks adalah robot kecil berbentuk kotak yang dapat melompat dan berputar dan membentuk suatu bentuk. Jangan harap bahwa robot kecil ini bisa berubah bentuk menjadi sebesar Optimus Prime. Para peneliti percaya bahwa robot ini dapat digunakan untuk membangun suatu struktur solod misalnya menjadi bagian dari jembatan yang rusak.

2. Mobil Otomatis

 

Seberapa banyak diantara kalian yang ingin bepegian dengan menggunakan mobil yang bisa berjalan tanpa menggunakan supir? Sungguh enak ya rasanya jika kita bisa pergi ke tempat yang kita mau tanpa repot harus menyetir. Cukup dengan duduk diam, kita bisa sampai ke tempat yang diinginkan. Teknologi canggih tersebut sekarang sudah menjadi kenyataan.

Perusahaan besar Google telah menciptakan sebuah mobil tanpa supir yang bisa mengantar kamu kemana saja tanpa repot harus menyetir. Teknologi canggih tersebut dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi sekitar dan camera 360 untuk menunjukkan arah. Google telah menguji mobil tanpa supir ini di San Francisco dan selama test tersebut tidak ada kecelakaan yang terjadi.

3. Iron Man

 

Jangan salah mengira Iron Man disini seperti yang ada pada film Iron Man. Memang banyak orang yang pastinya menginginkan kostum seperti Iron Man. Dengan kostum tersebut kita bisa aman dari tembakan peluru dan juga membuat kita bisa terbang ke langit. Yang dimaksud disini adalah sebuah pakaian perang yang memiliki fungsi sama seperti Iron Man.

Teknologi yang diberi nama TALOS (Tacticak Assault Light Operator Suit) adalah sebuah armor yang dirancang untuk melindungi nyawa dari prajurit perang. Dengan armor ini memungkinkan tentara untuk memiliki tenaga tambahan untuk mengangkat beban berat dan menahan tembakan musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *