Aneh,Terobsesi Hantu Vampir, Remaja Doyan Meminum Darahnya Sendiri

BERITA BAGUS – Seorang remaja di Springfield, Missouri, Amerika Serikat, punya obsesi yang super aneh.

Karena punya ambisi menjadi vampir alias hantu pengisap darah, pekan lalu, dia meminta pacarnya untuk melukai tangannya, lalu meminum darah yang mengucur dari luka tersebut.

Dikutip dari metro, dua pasangan itu pun sempat berurusan dengan polisi lantaran setelah tindakan menjijikkan tersebut, si remaja perempuan yang tangannya terluka, sempat pula menusukkan pisau ke tubuh pacarnya

BERITA  TERKAIT 

Pengantin Wanita ini Meminta Polisi Menahan Suaminya Sesaat Usai Menikah

 Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Meski keduanya sudah menikah di sebuah hotel bintang tiga di kota Shaanxi, Tiongkok, keduanya pun harus berpisah.

Liu melaporkan Wang ke polisi beberapa saat setelah mereka mengucap janji bersama.

Keputusan nyeleneh itu diambil setelah Liu mengetahui jika sebagian besar tamu yang hadir di pesta pernikahan mereka adalah orang asing yang disewa suaminya.

Wang memang sengaja menyewa 200 tamu untuk menyamar sebagai saudara dan teman-temannya karena keluarganya menolak merestui pernikahan tersebut.

Ini menyebabkan istrinya, Liu yang kecewa dengan kondisi tersebut menghubungi polisi untuk menahan suaminya pada pernikahan mereka.

Hal itu terungkap ketika Liu gagal mendeteksi kehadiran keluarga mertuanya dan ketika ditanya kepada suaminya, pria itu memberi tahu

keluarganya dalam perjalanan ke acara tersebut.

KLIK DISINI

Victoria Vanatter, nama remaja perempuan tersebut, berkali-kali menusukkan pisau ke arah punggung dan bahu pacarnya setelah mereka terlibat adu argumen.

Saat didatangi polisi, pasangan ini kedapatan sedang dalam keadaan berdarah-darah dan langsung mendapat perawatan.

Dalam pemeriksaan selanjutnya, Vanatter mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali menggores bagian tubuhnya dengan menggunakan senjata tajam, lalu meminum darah yang keluar dari sana.

“Dia juga mengatakan memiliki obsesi menjadi pembunuh. Karena itu dia mengakui pula bahwa dirinya adalah ancaman bagi orang-orang di sekitarnya,” ujar juru bicara kepolisian setempat.

Satu tanggapan untuk “Aneh,Terobsesi Hantu Vampir, Remaja Doyan Meminum Darahnya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *