Berikut 7 fakta menarik yang jarang diketahui orang

BERITA BAGUS – Dunia adalah tempat yang luar biasa. Ada banyak hal yang terjadi selama lebih dari 4,54 miliar tahun usia Bumi, dari yang spektakuler hingga hal-hal kecil dalam hidup manusia. Dan, tak semua fakta itu kita diketahui.

Misalnya, sindrom tidur aneh menimpa penduduk sebuah desa, bahkan para ilmuwan pun dibuat bingung karenanya. Atau, bintang rock and roll, Elvis Presley ternyata mengecat rambutnya.

Berikut 7 fakta menarik yang jarang diketahui orang, seperti dikutip dari situs BERITABAGUS.NET

1. Sekitar sepersepuluh (1/10) cadangan emas dunia dimiliki para ibu rumah tangga di India. Jumlahnya lebih banyak dari yang dimiliki gabungan tiga negara: Amerika Serikat, Swiss, dan Jerman.

2. Sutradara ternama, Steven Spielberg ingin sekali menyutradarai James Bond. Kemudian, ia curhat ke sahabatnya, George Lucas dan mengatakan ia punya ide untuk membuat film ala James Bond, dengan kualitas lebih baik.Itulah awal mula terciptanya Indiana Jones.

3. Pada 1982, seorang pria berhasil menyelinap ke Istana Buckingham. Ia makan keju cheddar selama 30 menit lalu berkeliling kediaman Ratu Inggris Ratu Elizabeth II.Setelah duduk di singgasana dan meminum setengah botol wine, pria itu akhirnya keluar.

 

BERITA TERKAITĀ 

Misteri Pembunuhan Keluarga Gruber

Misteri demi misteri muncul di dunia ini. Beberapa dari misteri itu sudah terpecahkan, namun ada juga misteri yang belum menemukan pemecahan atau jawabannya hingga saat ini.

Alasan dari misteri itu belum terpecahkan hingga kini itu bermacam-macam, seperti tak masuk akal, atau tak dapat dipahami dengan logika. Berikut ini adalah misteri-misteri dunia yang belum ada jawabannya sampai sekarang ini.

KLIK DISINI

4. Penduduk yang tinggal di Desa Kalachi, Kazakhstan mengalami sindrom tidur aneh.Disebut ‘sindrom putri tidur’, warga di sana kerap merasa lelah dan tertidur dalam waktu sangat lama — beberapa bahkan bisa tidur seminggu penuh.

Sejumlah ilmuwan melakukan penelitian di desa itu, namun penyebab pasti sindrom aneh itu belum diketahui. Masih jadi misteri.

5. Ternyata, apel yang dijual di toko-toko dipetik enam hingga 12 bulan.Sebelum dipasarkan, apel-apel tersebut disimpan di tempat penyimpanan khusus dengan level oksigen sangat rendah agar penampilannya tak berubah.

6. Secara fisika, 99,9999999% bagian atom terdiri atas ruang hampa. Jadi, jika semua orang di dunia dikumpulkan jadi satu dan dihapus ruang kosongnya, maka umat manusia menjadi seukuran buah jeruk.

7. Botol Coca-Cola berubah dari masa ke masa. Versi pertama dirilis pada 1899, yang kedua pada 1900, ketiga pada 1915, yang keempat pada 1916, kelima pada 1957, dan keenam pada 1986.

Satu tanggapan untuk “Berikut 7 fakta menarik yang jarang diketahui orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *