Calon Mertua Cabuli 10x Calon Menantunya Beralasan Calon Menantunya Sudah Tidak Perawanan

BERITA BAGUS – Seorang Bapak di Polewali Mandar, Sulawesi Barat menggagalkan pernikahan putranya sendiri. Calon menantunya yang berparas cantik digagahi di hotel. Bukan hanya sekali, sampai 10 kali. Awal kejadian, setelah proses lamaran si menantu sempat curhat pada tersangka. Dia khawatir calon suaminya kecewa karena dirinya sudah tidak perawan lagi. Mendengar pengakuan itu si calon mertua berlagak kecewa dan meminta membahas serius persoalan itu di sebuah hotel di daerah Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.

BACA JUGA : Polda Jatim Sita Barang Bukti celana dalamwarna ungu milik Vanessa Angel Dan satu kotak kondom Berduri
BACA JUGA : Inilah Sosok foto Pengusaha Yang Tidur Dengan Vanessa Angel

Bukannya mencari solusi buat kelangsungan rencana pernikahan putranya, si bapak malah melancarkan siasat mesum. Dia mengancam akan menggagalkan pernikahan dan membongkar rahasia calon menantunya yang cantik itu. Sang menantu teramat mencintai calon suaminya dan tak mau pernikahannya gagal. Dari hasil pemeriksaan polisi, sang menantu mengaku rela berbuat apa saja asal bisa tetap menikah dengan pujaan hatinya. Situasi itu kemudian dimanfaatkan pelaku untuk melampiaskan hasrat birahinya. Dia gagahi sang menantu di Hotel.

BACA JUGA : Pebulutangkis Jepang Kento Momota tak berpuas diri meski telah menempati ranking pertama
BACA JUGA : Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 dalam laga leg pertama

Tak Cuma kali itu saja ternyata. Pelaku juga sempat menggagahi menantunya di sebuah penginapan di daerah Majene. Gilanya lagi, beberapa kali dia juga melakukannya di rumah calon besan. Menurut pengakuannya pada polisi, 10 kali dia gagahi calon menantunya itu, hingga akhirnya sang menantu tak tahan lagi dan mengadu pada orang tuanya. Pelaku akhirnya ditangkap aparat Polsek Wonomulyo setelah dilaporkan oleh keluarga korban.

 

2 tanggapan untuk “Calon Mertua Cabuli 10x Calon Menantunya Beralasan Calon Menantunya Sudah Tidak Perawanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *