Cedera Saat Syuting ‘James Bond’, Daniel Craig Akan Operasi Engkel

BERITA BAGUS – Daniel Craig mengalami cedera pada pergelangan kakinya di lokasi syuting film James Bond terbaru. Saat itu ia sedang syuting di Jamaika dan terpaksa syuting dihentikan untuk sementara waktu. Meski begitu ‘Bond 25’ akan tetap mempertahankan tanggal rilis seperti diperkirakan sebelumnya, April 2020.

Hal ini dijelaskan melalui tweet yang dikeluarkan oleh akun James Bond resmi.

“Update Bond 25: Daniel Craig akan menjalani operasi pergelangan kaki minor akibat cedera yang ia alami selama pembuatan film di Jamaika. Produksi akan berlanjut sementara Craig direhabilitasi selama dua minggu pasca operasi. Film ini tetap sesuai untuk tanggal rilis pada April 2020.”

BERITA TERKAIT

Antisipasi Aksi Massa, Majalengka Tetapkan Siaga Satu hingga 25 Mei 2019

 

Majalengka – Berbagai upaya pencegahan terkait rencana aksi massa 22 Mei 2019 terus dilakukan, termasuk kawasan Pantura Jawa Barat.

Jajaran Polres di Pantura Jawa Barat melakukan penyekatan di beberapa titik. Seperti wilayah hukum Polres Majalengka, petugas melakukan penyekatan di empat titik jalur perbatasan menuju Jakarta.

Seperti Kecamatan Cikijing, Cigasong, pintu Tol Kertajati (Cipali), dan Sumberjaya.

“Di Majalengka kami tetapkan status siaga 1 penyekatan dilakukan sejak Senin kemarin,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Selasa, 21 Mei 2019.

LANJUT BACA KLIK SINI

Dikutip dari The Sun, aktor berusia 51 tahun itu tergelincir dan jatuh dalam adegan di mana ia harus berlari, dan ini bukan pertama kalinya Craig mengalami cedera saat memainkan peran 007, yang telah ia pegang selama 13 tahun terakhir.

Craig pernah kehilangan dua gigi depan saat syuting aksi pada film Bond pertamanya, ‘Casino Royale’ pada tahun 2006. Dia secara tidak sengaja melukai ujung jari saat syuting 2008 ‘Quantum of Solace’. Ia pun mengalami cedera lutut saat syuting adegan pertarungan untuk ‘Spectre’.

Cedera engkel bisa sembuh dengan sendirinya. Akan tetapi bila bengkak tak kunjung sembuh setelah dua minggu, maka kemungkinan ada bagian lain yang terluka. Hal ini bisa tulang yang patah atau otot yang robek namun tidak ketahuan.

Sementara untuk pemulihan, setiap cedera berbeda dan setiap tubuh sembuh dengan kecepatannya sendiri, tetapi dibutuhkan setidaknya enam minggu untuk tulang kembali pulih. Jika cedera juga merobek ligamen atau tendon, waktu penyembuhan akan lebih lama. Setelah operasi, pasien tidak akan bisa menggerakkan kaki untuk sementara waktu demi upaya pemulihan maksimal, seperti dilaporkan Premiere Ortho.

Satu tanggapan untuk “Cedera Saat Syuting ‘James Bond’, Daniel Craig Akan Operasi Engkel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *