Curhat Komedian Nunung Tak Turuti Permintaan Sang Suami yang Minta Kado Ulang Tahun untuk Berhenti Narkoba

BERITA BAGUS – Komedian Nunung Srimulat kembali menangis tersedu di tengah kepungan puluhan pewarta, ketika ia hendak kembali ke tahanan, usai dihadirkan dalam konpers di halaman Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Senin (22/7/2019) siang.

Meski dikawal sejumlah polisi serta polisi perempuan berpakaian sipil, tak mudah bagi Nunung menembus puluhan pewarta dan awak infotainment yang menghadangnya.

Dibelakang Nunung, suaminya July Jan yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, tampak mengiringi langkah Nunung.

Selaku tersangka penyalahguna narkoba, selain Nunung dihadirkan dua tersangka lainnya yakni suami Nunung, July Jan Sambiran dan bandar yang menjual sabu ke mereka yakni Hadi Moheriyanto.

Dalam kesempatan itu Nunung memberi pernyataan dengan meminta maaf kepada semua pihak mulai dari keluarga, orang-orang tempatnya bekerja hingga ke semua fansnya karena sudah terlibat narkoba dan ditangkap polisi.

“Suami saya sebetulnya setiap hari selalu mengingatkan saya, kapan kamu berhenti narkoba,” kata Nunung sambil menoleh ke suaminya Jan dan terus menggenggam tangan suaminya itu, yang berdiri di sampingnya, Senin.

Sementara Nunung sendiri duduk dengan mengenakan kerudung merah bermotif serta berkaca mata hitam.

“Saya ingat pada tanggal 1 Juli kemarin, pas tepat ulang tahun suami saya, saya tanya ke suami saya, Ayah kamu minta kado apa. Suami saya cuma bilang, dia minta kado saya berhenti narkoba. Tapi…” kata Nunung dengan suara lirih.

Seketika ia menangis tersedu sambil mendekatkan tangan suami yang digengggamnya ke wajahnya. Nunung tampak tak sanggup melanjutkan pernyataannya. Ia mencium tangan suaminya itu.

Hingga akhirnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono meminta mic yang dipegang Nunung dan menyudahi jumpa pers.

Sebelumnya dalam konpers di halaman Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung sudah memberikan pernyataan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu juga menangis tiba-tiba sambil menggenggam tangan suami yang didekatkan ke wajahnya, saat memberi pernyataan.

Katanya-katanya seketika terhenti. Nunung tampak mencium tangan suami yang digenggamnya erat itu.

Pecahnya tangis Nunung, terjadi saat ia memberikan pernyataan dan dihadirkan dalam jumpa pers di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019)

Sebelumnya Nunung mengaku sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkap dirinya bersama suaminya July Jan Sambiran, karena memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga : Menolak Disuapi Chef Arnold, Reaksi Gibran Rakabuming Sontak Buat Rafi Ahmad dan Nagita Ngakak

Dengan begitu, Nunung mengaku merasa terselamatkan karena mau tak mau harus melepaskan diri dari jeratan narkoba.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada karena kejadian ini, saya berterimakasih karena dengan begini saya terselamatkan dari narkoba. Kalau gak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapanpun gak bisa berhenti, saya gak ngerti dan sekali lagi saya minta maaf,” kata Nunung dihadapan wartawan.

Dengan suara sendu dan bergetar Nunung meminta maaf kepada semuanya karena sudah mengecewakan akibat terjerat narkoba dan ditangkap polisi.

“Selamat siang rekan-rekan wartaqan. Yang perlu saya sampaikan saya mohon berkat Allah SWT. Kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat dimana saya bekerja saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum dan mohon maaf,” kata Nunung.

“Saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar besarnya. saya janii gak ngulangi lagi, saya janji, mohon maaf,” kata Nunung sambil menangis tersedu.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nunung Tak Turuti Permintaan Sang Suami yang Minta Kado Ulang Tahun untuk Berhenti Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *