Dicina Mengaku Sulit Membedakan Yang Mana Ibu Dan Yang Mana Anak

BERITA BAGUS – Netizen di Cina mengaku sulit membedakan yang mana ibu dan yang mana anak, ketika Xu Min, 50, dan anak perempuannya yang berusia 25 tahun duduk bersebelahan.

Xu Min, yang dijuluki sebagai kecantikan ajaib oleh media Cina,memicu rasa kagum dalam kalangan netizen tentang rupanya yang nampak muda dibandingkan usiannya.

Bahkan gambar terbaru ibu anak itu yang tersebar dalam situs sosial menunjukkan seolah-olah mereka adalah kakak dan adik.

Dengan memiliki kulit yang terlihat berseri dan halus,Xu Win yang merupakan perancang busana,sering dianggap sebagai kakak anaknya itu.

Namun wanita yang tinggal di wilayah Yunnan itu tidak pelit untuk berbagi rahasia awet muda ketika memberitahu metode yang dipraktekkan untuk tetap terlihat cantik jelita.

“Saya selalu membuat perawatan wajah,berlatih rutin,tidur yang baik dan selalu menenangkan jiwa serta pikiran,”katanya seperti dilaporkan portal Daily Mail pada 8 Maret 2017.

BERITA TERKAIT

Para Ilmuwan Berusaha Melahirkan Manusia Setengah Babi

Manusia setengah babi atau babi setengah manusia. Rekayasa genetika itu telah dilakukan para ilmuwan di laboratorium.ada kemungkinan untuk membuat embrio manusia-babi.

Para ilmuwan berharap dapat menumbuhkan organ fungsional dan jaringan yang kemudian dapat digunakan untuk transplantasi.

Chimera atau rekayasa genetika ini dapat digunakan untuk hal-hal seperti pengujian obat karena manusia-babi akan bereaksi dengan cara yang sama seperti manusia.

paya itu dilaporkan secara tertulis dalam makalah di jurnal ilmiah, Cell.

Jurnal itu berkantor pusat di Cambridge, Amerika Serikat.

Namun, tidak seperti perkiraan awal, para ilmuwan ternyata menghadapi kesulitan menumbuhkan embrio yang mengandung babi dan manusia setelah uji coba puluhan tahun.

KLIK DISINI

Selain itu, Xu Min mengakui putrinya adalah teman terbaik jika mereka berbelanja.

“Kami seperti teman baik dan tidak ada perbedaan yang ada.Saya sangat menyukai pilihannya ketika kami keluar membeli pakaian,” katanya.

Bahkan suami Xu Min yang hanya dikenal sebagai Huang, mengatakan, dia selalu bangga setiap kali keluar bersama istrinya.

Maka tidak heran, Huang sering keliru oleh publik yang menyangka istrinya adalah perempuan simpanannya.

“Istri saya dilahirkan sebagai wanita yang cantik dan dia suka menjaga penampilan serta rupanya.

“Lebih penting lagi,dia adalah wanita yang baik,selalu tidur sedini 9 malam setiap hari dan mementingkan kecantikan diri,”katanya.

Satu tanggapan untuk “Dicina Mengaku Sulit Membedakan Yang Mana Ibu Dan Yang Mana Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *