Berlanjut, Syahrini Galau, Bolak-balik Unfollow Hotman Paris

BERITA BAGUS  – Persahabatan antara Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris  dikabarkan sedang tidak baik. Hal itu bermula saat Syahrini ketahuan meng-unfollow Hotman Paris di media sosial instagram.

Kabar retaknya hubungan persahabatan mereka terjadi setelah Hotman Paris mengunggah foto Luna Maya di akun instagram pribadinya.

Mendapati instagramnya di unfollow, Hotman pun menanggapinya dengan santai, tetapi sesekali ia menyindir Syahrini dengan beberapa postingannya.

Baca Juga : Ayah Dari Anaknya Ternyata Bukan Denny Sumargo, DJ Verny Hassan Menangis di Instagram

Tidak berlangsung lama, Rabu malam, 6 Maret 2019, Syahrini ketahuan kembali mem-follow instagram Hotman Paris. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Hotman.

IG Hotman Paris

Melihat sikap Syahrini yang hobi menghapus pertemanan instagram khususnya kepada Hotman Paris ternyata ditanggapi sinis warganet. Sebagian besar warganet menganggap Syahrini sudah keterlaluan karena mempermainkan hubungan persahabatan.

Tak hanya itu, pelantun lagu Sesuatu ini juga disebut wanita sombong. Alhasil, warganet meminta pengacara tajir itu tidak berhubungan lagi sekaligus menjauhi Syahrini. Hal itu diungkapkan lewat komentar di postingan Hotman Paris bersama Syahrini di instagramnya.

“Sepertinya si Syahrini tambah ke sini tambah sombong ya kelakuannya. Teman dia gilas, pengacara dia unfollow. Kita lihat saja kelakuan drama kehidupannya dia seperti apa nantinya,” tulis warganet.

Satu tanggapan untuk “Berlanjut, Syahrini Galau, Bolak-balik Unfollow Hotman Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *