Ini Lah 3 Ciri-Ciri Orang Yang Berbohong

BERITA BAGUS _ Tahukah anda bahwa menurut data statistik menunjukkan jika 60% orang yang melakukan percakapan dengan orang lain akan bercerita kebohongan pada setiap 10 menit dalam percakapannya, tentu bagi setiap orang tidak ingin mendengar sebuah kebohongan meskipun dari orang terdekatnya sendiri, di satu sisi setiap orang pun pasti ingin sekali mengetahui apakah lawan bicaranya sedang berbohong atau tidak. Berikut hal yang perlu anda ketahui menghadapi orang berbicara bohong

Ritme Pembicaraan

Hal yang Perlu Anda Ketahui Menghadapi Orang Berbicara Bohong – Ritme Pembicaraan

Memperhatikan bagian dan gerakan tubuh termasuk hal yang cukup penting dalam melihat tanda-tanda lawan bicara yang sedang berbohong tetapi hal ini pun diperlukan untuk menjaga kenyamanan komunikasi anda dengan lawan bicara.

Mereka yang sering berbohong biasanya tanpa mereka sadari akan mengalami suatu penekanan dalam cara bicaranya,

penekanan itu seringkali ditandai oleh suara yang terkadang keras namun terkadang pelan dalam percakapannya.

Perlu diketahui pula tentang ritme atau komunikasi bagi seseorang yang sering bicara bohong dalam percakapannya terkadang bisa diketahui dari cara bicaranya dalam yang lambat.

Tempo yang cukup lambat itu biasanya menunjukkan bahwa orang tersebut sedang merekayasa sebuah cerita yang bohong.

Mengalihkan Pandangan

Hal yang Perlu Anda Ketahui Menghadapi Orang Berbicara Bohong – Mengalihkan Pandangan

Sebagian dari Anda mungkin sudah pernah melihat langsung atau mendengar tentang bagaimana orang yang sedang berbicara bohong seringkali mengalihkan mata serta pandangannya.

Beberapa orang beranggapan bahwa hal ini hanya sebuah kesimpulan biasa dan tidak memiliki pengaruh apa-apa dalam hal yang perlu anda ketahui menghadapi orang berbicara bohong, namun tak sedikit pula orang yang percaya bahwa cara ini dapat anda pakai untuk mengetahui lawan bicara anda saat sedang berbohong.

BACA JUGA : Tukang Peluk,Perempuan ini jadi bergaji Rp 856 juta

Saat seseorang bicara bohong biasanya dia akan selalu mengalihkan pandangannya dari mata anda, dan biasanya orang tersebut akan mengalihkan pandangan matanya ke arah kiri, hal ini sering dilakukan saat seseorang polisi sedang menginterogasi lawan bicaranya dengan menatap lawan bicaranya tersebut.

Gerakan Kedipan Mata

Hal yang Perlu Anda Ketahui Menghadapi Orang Berbicara Bohong – Gerakan Kedipan Mata

Berkedip ialah sebuah gerakan refleks manusia yang tak dapat dihindari yang hal tersebut selalu kita lakukan setiap detik.

Jadi jika seseorang yang menjadi lawan bicara anda tidak berkedip sama sekali atau saat dia berbicara hanya berkedip beberapa saat,

maka Anda bisa mempertanyakan keabsahan pembicaraannya.

Begitupun sebaliknya, jika lawan bicara anda berkedip berlebihan hal itu bisa menandakan dia sedang berbicara suatu kebohongan.

 

Satu tanggapan untuk “Ini Lah 3 Ciri-Ciri Orang Yang Berbohong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *