Inilah Sosok foto Pengusaha Yang Tidur Dengan Vanessa Angel

BERITA BAGUS – Aktris FTV Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya. Polisi menyebut pemesan Vanessa berprofesi sebagai pengusaha.

“Pemesannya pengusaha,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi kepada beritabagus.net, Minggu (6/1/2019).

Baca juga: Seorang pria di Jepang tewas gara-gara majalah porno yang dikoleksinya

Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila di sebuah hotel di Surabaya. Harissandi mengatakan, saat ditangkap, Vanessa sedang berkencan dengan pengusaha itu.

BACA JUGA : Cara Persebaya Surabaya Beli Pemain Baru di Liga 2019

“(Saat ditangkap) Vanessa sudah kencan di hotel, kalau temannya itu belum,” ungkapnya.

Meski demikian, Harissandi belum mengungkap identitas pemesan Vanessa Angel. Menurutnya, keterangan lengkap akan disampaikan dalam konferensi pers nanti di Mapolda Jatim.

“Nanti semua disampaikan dalam rilisnya. Nanti, ya,” tuturnya.

Baca juga: Ironi Vanessa Angel Menjemput Rezeki hingga Terciduk Prostitusi di Surabaya

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap polisi terkait prostitusi online pada Sabtu (5/1). Sekali kencan, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Adapun Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, Sabtu (5/1).

FOTO : Yang Pesan Vanessa Angel Pengusaha Surabaya, Tarif Rp 80 Juta

Inilah Sosok foto Pengusaha Yang Tidur Dengan Vanessa Angel
Inilah Sosok foto Pengusaha Yang Tidur Dengan Vanessa Angel

Hingga kini, polisi belum menetapkan status kedua perempuan itu. Namun, satu di antara lima orang yang diperiksa ditetapkan jadi tersangka.

“Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik di situ di mana transaksi prostitusi online dan ada mucikari,” kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dimintai konfirmasi detikcom di Surabaya, Sabtu (5/1).

2 tanggapan untuk “Inilah Sosok foto Pengusaha Yang Tidur Dengan Vanessa Angel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *