Inilah Video Yang Rerekam Oleh Kamera CCTV,Berikut 3 Kasus Bunuh Diri Yang Menewaskan Orang Lain

BERITA BAGUS – Tercatat, pernah ada insiden bunuh diri yang turut menewaskan orang lain. Akibat perbuatan nekat ini, pelaku bunuh diri malah menghilangkan nyawa seseorang.

Mirisnya, ada satu kisah tentang seorang wanita yang hendak bunuh diri dan ditolong oleh seorang petugas keamanan sebuah hotel.
Namun, petugas yang sudah berupaya sekuat tenaga menyelamatkan wanita itu malah turut meninggal dunia.

Seperti dikutip dari berbagai sumber,berikut 3 kasus bunuh diri yang menewaskan orang lain.

1. Bunuh Diri di New York

Pada Oktober tahun lalu, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang semula ingin bunuh diri, ternyata masih diberi kesempatan untuk hidup. Rencananya untuk mengakhiri hayat ternyata gagal dan malah menyebabkan nyawa orang lain hilang.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, kejadian ini bermula ketika remaja yang tak disebutkan namanya itu melompat dari sebuah jembatan layang dengan ketinggian 9,1 meter.

Saat melompat dari ketinggian, ternyata ada sebuah mobil yang tengah melintas. Seketika, tubuh bocah itu menimpa atap mobil hingga ringsek.

Pengemudi mobil diketahui seorang perempuan bernama Marisa Harris asal Olney, Maryland, Amerika Serikat. Kala itu, wanita berusia 22 tahun tersebut sedang menyetir mobil dengan sang kekasih yang duduk tepat di sampingnya.

Bocah itu hanya menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Harris dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

2. Bunuh Diri di China

Pada Desember 2017, seorang petugas keamanan di China harus meregang nyawa saat hendak menyelamatkan hidup seorang wanita yang nekat lompat dari lantai 11 sebuah bangunan.

Dilansir dari laman Straits Times, kejadian bermula ketika pria bernama Li Guowu melihat perempuan itu yang tampak ingin mengakhiri hidupnya.

Dari ketinggian lantai 11 sebuah bangunan, wanita berusia 43 tahun itu nekat terjun. Namun, sebagai petugas keamanan, Li berusaha untuk menggagalkan upaya itu.

Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di kawasan tersebut. Detik-detik wanita itu melompat begitu menegangkan. Aksi heroik Li ternyata tak berujung baik. Ia dinyatakan meninggal dunia akibat tertimpa tubuh wanita tersebut.

Tak hanya Li, wanita tersebut juga dinyatakan meninggal di tempat. Insiden ini terjadi di Provinsi Shaanxi, China pada 10 Desember 2017, pada pukul 08.30 waktu setempat.Seorang saksi mata mengatakan, Li sudah berusaha mengulurkan kedua tangannya. Namun, wanita itu malah jatuh mengenai tubuhnya.

BACA JUGA  : Polisi Kena Jebakan Batman Dikira Temukan Mayat Nenek Tua
3. Bunuh Diri di Ukraina

Pada awal Januari 2018, seorang balita berusia 21 bulan tewas setelah tertimpa tubuh seorang pria yang hendak bunuh diri. Pelaku nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas gedung apartemen.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, balita tersebut dinyatakan meninggal dan tak dapat tertolong.

Pelaku diketahui bernama Yevgeny. Pria berusia 39 tahun ini berprofesi sebagai pekerja konstruksi. Ia juga dilaporkan tewas di tempat.

Kejadian bermula ketika korban berjalan keluar rumah bersama ayahnya dari gedung apartemen yang terletak di Zaporizhia, Ukraina.

Tiba-tiba Yevgeny melompat dari gedung apartemen dan menimpa tubuh kecil balita tersebut. Tim medis yang tiba di lokasi kejadian telah melakukan upaya penyelamatan, namun gagal.

 

Satu tanggapan untuk “Inilah Video Yang Rerekam Oleh Kamera CCTV,Berikut 3 Kasus Bunuh Diri Yang Menewaskan Orang Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *