Jadi Korban Santet, Wendy Cagur Diganggu Saat Baca Alquran

BERITA BAGUS, Jakarta Wendy Cagur baru-baru ini membuat pengakuan bahwa ia pernah menjadi korban ilmu hitam.

Dalam pengakuannya di vlog Denny Cagur bertajuk “wendy Cagur di santet” ini, ia mengaku tidak nyaman saat berada di rumahnya atau bersama keluarganya. Tak hanya itu, Wendy Cagur juga mengalami sakit pada tubuhnya, meski secara medis ia dinyatakan sehat.

Wendy Cagur tentu saja kebingungan dengan masalah yang dihadapinya ini. Namun, perkataan seorang sahabat artis membuatnya menjadi tenang.

“Mas Agus Kuncoro yang menenangkan ane. Dia cuma ngomong seperti ini, ‘Makin banyak lu bertanya sama orang, semakin bingung lu, dan semakin jauh lu dari Tuhan, dari Allah’,” tutur Wendy Cagur dalam tayangan video yang diunggah di YouTube pada Minggu (14/7/2019) lalu.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ancam Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Bermasalah

Suara Ngorok

Di saat yang sama, Wendy Cagur mengaku kala itu ia memang mulai rajin beribadah. Salah satunya, dengan mengaji 30 ayat dalam sehari, berikut membaca artinya.

Ternyata ia juga beberapa kali diganggu saat sedang melantunkan ayat Alquran. Yang pertama saat ia mengaji di hadapan sang istri, di atas tempat tidur. Saat itu, ia mendengar suara seperti orang mengorok. Tentu Wendy mengira istrinya yang mengeluarkan suara tersebut.

“‘Ini suami baca Alquran dia malah ngorok’,” tutur Wendy Cagur menceritakan pikirannya kala itu.

Setelah tuntas mengaji, Wendy Cagur lalu membangunkan istrinya. Nah, sang istri justru mengatakan ia sama sekali tak tidur, bahkan mengorok.

Dibuat Terbata

Dalam kesempatan lain, Wendy Cagur juga merasa gangguan sehingga ia dibuat sangat terbata-bata dalam membaca ayat Alquran. Padahal, hal ini tak ia alami sebelumnya.

“Astaghfirullahaladzim, gue diisengin lagi nih,” kata Wendy Cagur.

Satu tanggapan untuk “Jadi Korban Santet, Wendy Cagur Diganggu Saat Baca Alquran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *