Keluarga Tak Pernah Absen Lebaran ke Olga Syahputra

BERITA BAGUS, Jakarta – Ziarah kubur juga jadi salah satu tradisi Hari Raya Idul Fitri. Keluarga Olga Syahputra juga melakukan hal tersebut.Lebaran hari kedua, Kamis (6/6/2019) coba mendatangi makam Olga Syahputra. ‘Rumah abadi’ sang komedian terlihat banyak ditaburi bunga warna merah yang mulai layu dan kering.

Sampai hari kedua, Billy Syahputra maupun keluarga belum datang. Petugas Pelayanan TPU Malaka, Urip mengatakan biasanya keluarga memang datang pada saat Lebaran kedua atau ketiga.

Baca Juga : Begini Sosok dan Profil Rofik Asharudin, Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura

“Billy dan kawan-kawan belum datang, biasanya kalau datang kan ngasih tahu. Ada nyekar, maksudnya suruh keamanan saya mengamankan situasi, mendampingi,” cerita Urip.

“Apalagi yang nsmanya public figur, artis, ya namanya banyak yang mau lihat. Selama Lebaran ini belum ada,” lanjutnya.

Selain Billy Syahputra dan keluarga, Rafgi Ahmad dan beberapa teman Olga juga pasti datang. Mereka akan mencari momen-momen waktu yang pas.

“Tahun lalu kan ketauan ada si a si b, terutama Raffi Ahmad, Billy adiknya, bapaknya. Hari kedua atau ketiga biasanya. Mencari momen-momen yang pas katakanlah waktu yang jelang sepi,” ungkapnya.

Terlebih jika Raffi datang, kru televisi dikatakan Urip sudah siap sebeleum sang artis tiba. Setiap ulang tahun Olga Syahputra, Raffi Ahmad juga tak pernah absen datang.

“Olga ulang tahun Raffi pasti datang. Kalau Lebaran kurang tahu,” tukasnya.

Satu tanggapan untuk “Keluarga Tak Pernah Absen Lebaran ke Olga Syahputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *