Massimiliano Allegri Dipecat Sebelum Laga Juventus vs Atletico Madrid?

BERITA BAGUS – Kabar kurang mengenakkan menghampiri pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (8/3/2019), pelatih 51 tahun itu akan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih sebelum Juventus menjamu Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB.

Mengapa manajemen Juventus dilaporkan bakal memecat Allegri? Masih dilaporkan Calciomercato, hal itu karena manajemen Juventus kesal dengan sikap Allegri yang disinyalir telah mengadakan pertemuan dengan kubu Inter Milan.

Allegri disebut-sebut telah mengadakan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta. Pertemuan membahas kemungkinan Allegri menangani Inter musim depan, menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Baca Juga : Buka Baju Saat Kampanye di Subang, Netizen Bully Prabowo Subianto, Pedas!

Kabar itu lantas membuat presiden Juventus, Andrea Agnelli, naik pitam. Sebab seperti yang diketahui, Juventus dan Inter memiliki hubungan yang kurang baik. Terlebih, Agnelli dan Marotta juga memiliki hubungan yang tidak bagus. Game Online Indonesia

Pada pengujung September 2018, Marotta meninggalkan posisi CEO Juventus karena diakuinya telah bertengkar dengan Agnelli. Meski begitu, hingga kini belum diketahui siapa pelatih Juventus selanjutnya andai manajemen memutuskan memecat Allegri.

Namun, ada tiga kandidat yang diproyeksikan untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. Mereka ialah Antonio Conte, Zinedine Zidane dan Josep Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *