Misteri Pembunuhan Keluarga Gruber

BERITA BAGUS – Misteri demi misteri muncul di dunia ini. Beberapa dari misteri itu sudah terpecahkan, namun ada juga misteri yang belum menemukan pemecahan atau jawabannya hingga saat ini.

Alasan dari misteri itu belum terpecahkan hingga kini itu bermacam-macam, seperti tak masuk akal, atau tak dapat dipahami dengan logika. Berikut ini adalah misteri-misteri dunia yang belum ada jawabannya sampai sekarang ini.

Masih dari Jerman, namun kali ini misterinya berasal dari kasus pembunuhan.

Pada tanggal 31 Maret 1922,Keluarga Gruber yang terdiri dari Andreas, Cazilia (istri Andreas), Viktoria (anak Andreas dan Cazillia), Cazilia dan Josef (anak Viktoria), dan pembantu mereka yang bernama Maria Baumgartner,ditemukan tewas terbunuh.

Kondisi mereka saat ditemukan cukup mengenaskan.

BERITA TERKAIT 

Pengunjung Selfie, Patung 300 Tahun di Museum Ini Hancur

 Sebuah patung berusia 300 tahun di museum Nasional Lisbon yang khusus menyimpan barang-barang seni, hancur.
Penyebabnya pun sepele. Patung Saint Michael itu jatuh dari tempatnya gara-gara tersenggol seorang pengunjung yang sedang melakukan foto selfie.
Menurut jurubicara museum, saat ini patung yang dibuat pada tahun 1700-an itu telah diamankan untuk diperbaiki.
Sementara itu, meski telah membuat sebuah koleksi museum hancur, pengunjung yang membuat ulah itu sempat memotret patung yang telah dijatuhkannya.

KLIK DISINI

Mereka menjadi mayat tanpa kepala.
Beberapa bulan sebelumnya, tepatnya 6 bulan,pembantu lain dari Keluarga Gruber mengeluhkan adanya keanehan pada rumah Keluarga Gruber itu,
seperti berhantu.

Pembantu yang tak diketahui namanya itu pun memutuskan untuk mengundurkan diri, dan pamit pada keluarga tersebut.

Setelah itu, keanehan-keanehan pun terus terjadi.Beberapa hari sebelum kejadian naas itu, Andreas menemukan jejak-jejak dari hutan yang berada di peternakan Keluarga Gruber.

Jejak itu mengarah ke peternakan, namun tak ditemukan jejak kembalinya.Sahabat BERITABAGUS.NET

ada pula suara hentakan kaki dari loteng rumah, kunci-kunci hilang, bahkan pintu ruang peralatan terlihat seperti dirusak.

Semua kejadian ini tak pernah dilaporkan ke polisi, sampai akhirnya terjadi kasus pembunuhan keluarga ini.

Masih belum jelas apa yang terjadi pada saat pembunuhan.

Diduga beberapa anggota keluarga Gruber yaitu Andreas, Cazilia, Viktoria dan putrinya, dipancing ke lumbung satu persatu oleh si pelaku, dan kemudian mereka dibunuh di sana.

Putra dari Viktoria,Josef, lalu juga dibunuh di kamar ibunya, dilanjutkan dengan pembantu mereka, Maria, yang juga dibunuh di kamarnya.

Mereka dibunuh dengan benda semacam cangkul, yang dihantamkan ke kepala mereka.

Tak ada yang tahu bahwa keluarga Gruber telah dibunuh,hingga akhirnya pada tanggal 4 April 1922, para tetangga datang ke peternakan keluarga Gruber karena keluarga Gruber tak kunjung terlihat selama beberapa hari, dan menemukan bahwa mereka sudah jadi mayat.

Misteri dari kasus pembunuhan ini adalah pelakunya masih belum ditemukan hingga saat ini.

Keanehan lainnya adalah barang-barang berharga milik keluarga tersebut masih ada, dan tak ditemukan adanya tandatanda perlawanan atau usaha untuk melarikan diri.Keluarga tersebut seperti pasrah saja saat dibantai

Satu tanggapan untuk “Misteri Pembunuhan Keluarga Gruber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *