Nikah di Jepang, Syahrini-Reino Barack Habiskan Rp16 Miliar untuk Booking 438 Kamar Hotel Mewah

BERITA BAGUS – PENYANYI Syahrini dan pengusaha Reino Barack diduga kuat menikah hari ini. Sejumlah bukti seakan membenarkan keduanya akan menjadi sepasang suami istri. Mulai dari keluarga dan teman yang bertolak ke Jepang, hingga foto yang diunggah ke media sosial.

Dalam beberapa foto, Syahrini memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah hotel. Dirinya tengah duduk di sebuah sofa panjang mengenakan jaket bulu dan pakaian serba hitam. Akun gosip @lambe_turah memperlihatkan kecocokan gambar yang menunjukkan perempuan asal Bogor itu tengah berada di hotel The Westin Tokyo.

Besar kemungkinan keluarga besar Syahrini dan Reino serta teman-temannya menginap di hotel bintang 5 tersebut selama berada di Jepang. Hotel ini terletak di area Ebisu yang tenang dan mewah. Lokasinya bisa dikatakan cukup strategis karena berada di daerah pusat bisnis dan wisata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone dari situs Marriot, Rabu (27/2/2018), hotel ini memiliki fasilitas kecanggihan modern yang sesuai dengan nilai-nilai tradisional Jepang. Setiap kamar dihiasi oleh dekorasi Eropa klasik. Dari kamar, tamu yang menginap dapat menikmati pemandangan kota dan Menara Tokyo yang ikonik. Para tamu bisa menikmati fasilitas seperti restoran, lounge, spa, fitnes, dan lainnya.

The Westin Tokyo memiliki 418 kamar dan 20 suite. Setidaknya ada 12 tipe kamar yaitu traditional room dengan single dan twin bed, deluxe room dengan single dan twin bed, deluxe city view dengan single dan twin bed, executive room dengan single dan twin bed, deluxe suite dengan single bed dan double bed, imperial suite, serta presidential suite. Harga standar menginap per kamar mulai dari Rp5 juta hingga Rp30 juta.

Baca Juga : Sapi Berkepala Dua dan Tiga Telinga Gegerkan Warga Boyolali

Untuk tipe traditional room per malamnya dikenai tarif 40.000 JPY atau setara dengan Rp5 juta. Kemudian untuk tipe deluxe, harga menginap per malam 42.000 atau setara dengan Rp5,3 juta. Tipe deluxe city view memiliki harga 45.000 JPY per malam atau setara Rp5,6 juta. Selanjutnya tipe executive room memiliki harga 50.000 JPY per malam atau setara Rp6,3 juta.

Tipe deluxe suite tarif menginap per malam 95.000 JPY atau setara dengan Rp12 juta. Terakhir, untuk tipe imperial dan presidential suite harga menginap per malamnya 240.000 JPY atau setara dengan Rp30 juta.

Dari foto yang beredar di media sosial, besar kemungkinan Syahrini menginap di kamar dengan tipe imperial suite atau presidential suite. Hal itu terlihat dari fasilitas yang ada di kamar, salah satunya sofa merah yang didudukinya.

Sementara itu, apabila masing-masing tipe disewa oleh keluarga Syahrini dan Reino paling tidak 2 kamar saja, maka total harga menginap setiap harinya bisa mencapai Rp180 juta. Bayangkan bila jumlah kamar yang disewa lebih dari itu, tidak menutup kemungkinan jumlahnya mencapai milyaran. Terlebih mereka menginap tidak hanya semalam. Fantastis bukan?

Satu tanggapan untuk “Nikah di Jepang, Syahrini-Reino Barack Habiskan Rp16 Miliar untuk Booking 438 Kamar Hotel Mewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *