Payudaranya Terlalu Besar, Perempuan Ini Dilarang Naik Roller Coaster

BERITA BAGUS – seorang perempuan di Surrey, sebuah kota kecil di Inggris, menjadi korban diskriminasi dari sebuah taman permainan.

Perempuan 22 tahun itu dilarang menaiki wahana roller coaster karena ukuran payudaranya yang ekstra besar. Meski dituduh melakukan diskriminasi, namun pengelola wahana bermain itu mengaku punya alasan rasional sehingga larangan itu diberlakukan.

Dikutip dari Mirror.co.uk, diskriminasi itu terjadi ketika Tanya dan ratusan orang lainnya antre untuk menaiki wahana tersebut.

Saat tiba giliran Tanya, penjaga wahana tiba-tiba melarang perempuan tersebut menumpang dengan dalih ukuran sabuk pengaman yang tidak memadai untuk ukuran payudaranya.

BERIRA TERKAIT  

Cantik-Cantik Begini Ternyata Perempuan Jepang ini Adalah

JEPANG Kalau melihat gambar wajahnya, semua orang pasti sepakat bahwa sosok bernama Saya ini adalah sosok yang cantik.

Tetapi tidak banyak yang tahu bahwa ternyata sosok Saya yang terlihat dalam foto di atas ternyata bukanlah manusia.

Dia adalah model 3 Dimensi yang dikembangkan oleh seniman Teruyuki dan Yuki Ishikawa.

Meski hanya gambar rekaan 3 dimensi, namun sosok yang menyerupai gadis usia pelajar tersebut memiliki gerakan yang sangat alami.

Hal ini karena Saya dibuat dengan menggunakan proses Motion Capture.

Artinya, pencipta Saya melakukan perekaman gambar pada manusia sebenarnya. Kemudian, data-data gerakan itulah yang diterapkan pada animasi Saya.

Hal yang sama sudah diterapkan pada film Lord of The Ring dan Avatar.

Pembuatan Saya sendiri memakan waktu sekitar 12 bulan. Pekan lalu, gambar terakhir sosok tersebut akhirnya dipublikasikan melalui akun

KLIK DI SINI

Mendapat jawaban tersebut, Tanya pun merasa malu. Apalagi saat meninggalkan barisan, dia merasa mendapat tatapan aneh dari ratusan orang lain yang mengantre.

“Seharusnya tempat ini menyadari bahwa tidak semua orang punya ukuran payudara yang kecil,” ujar perempuan yang memiliki ukuran payudara 36 L tersebut.

“Aku tidak gemuk, tetapi memang mereka tidak menyediakan sabuk pengaman yang sesuai untuk perempuan-perempuan dengan ukuran payudara besar,” sambungnya.

Sementara itu, jurubicara Thorpe Park mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan sangatlah beralasan.
Larangan itu diberikan semata untuk memastikan pengunjung merasa aman saat menikmati fasilitas-fasilitas yang mereka sediakan.

Satu tanggapan untuk “Payudaranya Terlalu Besar, Perempuan Ini Dilarang Naik Roller Coaster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *