Pengantin Wanita ini Meminta Polisi Menahan Suaminya Sesaat Usai Menikah

Impian Wang untuk mengarungi hidup bersama Liu akhirnya kandas

BERITA BAGUS –¬†Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Meski keduanya sudah menikah di sebuah hotel bintang tiga di kota Shaanxi, Tiongkok, keduanya pun harus berpisah.

Liu melaporkan Wang ke polisi beberapa saat setelah mereka mengucap janji bersama.

Keputusan nyeleneh itu diambil setelah Liu mengetahui jika sebagian besar tamu yang hadir di pesta pernikahan mereka adalah orang asing yang disewa suaminya.

Wang memang sengaja menyewa 200 tamu untuk menyamar sebagai saudara dan teman-temannya karena keluarganya menolak merestui pernikahan tersebut.

BERITA TERKAIT

Baru Sadar Perempuan yang Dinikahinya Ternyata Cucu Sendiri

Seorang perempuan berusia 24 tahun terkejut setengah mati setelah mengetahui bahwa konglomerat tua yang dinikahinya adalah kakeknya sendiri.

Meski belum tahu harus bertindak apa menghadapi fakta mengejutkan itu,

perempuan asal Miami, Florida, Amerika Serikat ini, memutuskan untuk tetap tinggal bersama pria tersebut.

Dikutip dari Mirror.co.uk, perempuan yang menolak namanya disebutkan itu mengatakan bahwa pada mulanya dia sangat berbahagia ketika dinikahi oleh seorang pensiunan kaya berusia 68 tahun.

Pernikahan itu sendiri terjadi tiga bulan sebelum rahasia pahit itu terbeber di hadapannya.

Terungkapnya fakta bahwa pria tua yang dinikahinya adalah kakeknya sendiri, terjadi ketika dia melihat-lihat album foto milik pria tua tersebut di rumah mereka yang terletak di kawasan Golden Beach, Miami.

KLIK DISINI 

Ini menyebabkan istrinya, Liu yang kecewa dengan kondisi tersebut menghubungi polisi untuk menahan suaminya pada pernikahan mereka.

Hal itu terungkap ketika Liu gagal mendeteksi kehadiran keluarga mertuanya dan ketika ditanya kepada suaminya, pria itu memberi tahu keluarganya dalam perjalanan ke acara tersebut.

Kakak Liu kemudian bertanya kepada tamu yang hadir dan mereka yang terdiri dari aktor, mahasiswa dan sopir taksi mengaku menerima pembayaran untuk menyamar sebagai tamu.

Wang yang ditahan polisi mengaku mempekerjakan orang luar karena keluarganya tidak suka Liu yang bukan berasal dari kota yang sama.
Pasangan tersebut telah berkencan selama tiga tahun sebelum mengambil keputusan untuk menikah

Satu tanggapan untuk “Pengantin Wanita ini Meminta Polisi Menahan Suaminya Sesaat Usai Menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *