Pernikahan Pria Asal Lombok dengan Bule Cantik dari Jerman

Pernikahan Pria Asal Lombok dengan Bule Cantik dari Jerman

BERITA BAGUS_ Cinta memang tak pernah memandang fisik, usia hingga latar belakang. Hal ini yang membuat kita kerap melihat pernikahan lintas suka, ras, dan negara. Di Indonesia sendiri pernikahan lintas negara ini sering terjadi.

Nah, baru-baru ini sedang viral kabar pernikahan seorang pria asal Lombok dengan seorang bule cantik dari Jerman. Elan Zack, pria asal Desa Ampenan, Lombok ini jadi pusat perhatian publik usai menikahi wanita asal Jerman bernama Jasmine Merried.

Foto-foto pernikahan dua sejoli ini langsung menjadi viral di Facebook setelah akun Chungky Fungky mengunggahnya. Hingga kini bahkan unggahan status tersebut telah dibagikan lebih dari 900 kali.

Berdasarkan unggahan Chungky Fungky pada Jumat (27/7), pernikahan ini diadakan di Desa Ampenan, Lombok. Akad nikah digelar secara Islam di bangunan kampung. Ya, sebelum akad Jasmine rupanya telah mengucap dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya masuk Islam.

Meski mengenakan kebaya yang sangat sederhana dan tanpa makeup tebal, mempelai wanita terlihat sangat cantik dan anggun. Sementara mempelai pria mengenakan setelan jas serta kopiah. Dalam foto terlihat keluarga besar Jasmine turut hadir dalam acara tersebut.

Sontak saja kisah cinta ini membuat banyak netizen kagum sekaligus iri.

“Ada pepatah bilang kalo “Cinta itu buta” ini buktinya ga kenal suku ras agama kulit. Samawa ya buat mas nya jg mba bule,” tulis Ernisun Fay Varga.

“Untuk para jones2 mulai sekarang belajarlah bahasa inggris, mungkin jodohmu belum tiba ada di indonesia,” tulis akun No Vy.

“Cinta memang sesederhana itu,” tulis akun Ardana Gede.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *