Polisi Kena Jebakan Batman Dikira Temukan Mayat Nenek Tua

BERITA BAGUS – Sejumlah anggota kepolisian di Hudson, New York, Amerika Serikat, menjadi korban keisengan orang-orang yang tak bertanggungjawab.

Hal ini terjadi setelah mereka mendapat laporan mengenai adanya seorang nenek tua yang sekarat di dalam mobil sambil mulutnya ditutupi oleh alat bantu pernapasan.

Namun saat mereka tiba di lokasi tersebut dan membuka mobil,yang mereka temukan hanyalah sebuah patung manekin yang didandani layaknya seorang nenek tua.

BACA JUGA : Vanessa Angel Sudah 15x Menjalankan Bisnis Esek-Esek Disampaikan Oleh Polda Jatim

Peristiwa konyol ini terjadi Jumat pagi.Saat itu,mereka mendapat laporan melalui telepon oleh seorang pria yang mengaku melihat ada seorang nenek sekarat di dalam mobil yang sedang terparkir.

Mendapat laporan yang demikian,polisi bergegas mendatangi lokasi dan mendapati sebuah mobil yang telah tertutup salju karena berada di luar semalaman.

Dari luar mobil, mereka melihat seorang perempuan tua duduk terdiam di kursi mobil sambil di mukanya terpasang alat bantu pernapasan. Saat itu mereka belum menyadari bahwa mereka sedang dikerjai.

Nah, setelah berhasil membuka paksa mobil dan masuk ke dalamnya,barulah mereka sadar bahwa sosok nenek tua itu adalah boneka manekin.

Tak lama kemudian, pemilik mobil yang sesungguhnya datang sambil marah-marah karena mobilnya rusak setelah dibuka paksa oleh polisi.

Kepada polisi, pemilik mobil itu menjelaskan bahwa dirinya memang terbiasa mengangkut manekin ke dalam mobil dengan terlebih dahulu didandani layaknya manusia pada umumnya.

BACA JUGA : Kesal Dinafkahi Rp200 Ribu Perbulan,Istri Ajak Mantan Pacar Bunuh Suaminya sendiri

“Saya bisa memahami kalau pemilik mobil marah-marah karena mobilnya rusak. Tetapi kami berterimakasih kepada warga yang telah melaporkan kecurigaannya itu kepada kami,” kata Edward Moore, pejabat kepolisian setempat.

“Tetapi kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak sembarangan meletakkan manekin di dalam mobil sehingga orang menjadi salah sangka,” sambungnya.

Satu tanggapan untuk “Polisi Kena Jebakan Batman Dikira Temukan Mayat Nenek Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *