Ribuan Orang memblokir akun youtube perempuan muda

BERITA BAGUS – Tidak kurang dari sepuluh ribu pengguna Youtube mengirimkan petisi kepada situs jejaring sosial tersebut agar memblokir akun seorang perempuan muda bernama Eugenia Cooney.

Para pengguna Youtube itu cemas karena vlogger berusia 22 tahun itu dianggap telah mengampanyekan anoreksia kepada jutaan penggemarnya yang rata-rata masih remaja.

Dikutip dari The Sun, petisi itu menyatakan agar Youtube memblokir untuk sementara akun milik Eugenia sampai gadis tersebut mendapat pertolongan medis.

 

BERITA TERKAIT 

kebiasaan sepele tersebut justru membahayakan tubuh

 Beberapa aktivitas telah melekat erat dalam kehidupan kita sehari-hari. Tapi tanpa kita sadari, kebiasaan sepele tersebut justru membahayakan tubuh.

Sejumlah pakar dan dokter menjelaskan bahwa mengubah kebiasaan sepele kita adalah sesuatu yang perlu dilakukan. Hal tersebut berguna untuk menghindari segala hal yang merugikan kita.

Tanpa disadari, kebiasaan ini bisa merusak gigi, jaringan darah, hingga organ tubuh yang lain.

Seperti dikutip dari laman BERITABAGUS.NET ,berikut 5 kebiasaan sepele yang bisa membahayakan Anda:

Dokter tidak suka dengan prinsip kerja tusuk gigi. Para dokter menganggap jika tusuk gigi adalah benda berbahaya bagi kesehatan, terutama gusi.

Sebab, bagi dokter tusuk gigi tidak akan membesihkan gigi Anda, melainkan membuatnya semakin rusak.

Membersihkan gigi dari bekas makanan yang menyangkut akan merusak lapisan gigi. Akan muncul lubang-lubang kecil yang bisa jadi besar.

Selain itu tusuk gigi juga merusak gusi dan berdarah. Dokter menyarankan untuk menyikat gigi apabila ada sisa makanan yang tersangkut.

KLIK DISINI 

Permintaan itu cukup beralasan. Sebab melihat berat badan Eugenia, sudah terlihat jelas bahwa dia sangat membutuhkan asupan nutrisi dan penganganan dari dokter spesialis, demi menambah berat badannya.

Apabila Youtube tidak memblokir akun tersebut, ribuan orang itu khawatir para penggemar Eugenia akan terpengaruh dan berpikir untuk memilih menjadi anoreksia.

“Mungkin dia tidak bermaksud untuk mengajak penggemarnya agar menjadi anoreksia juga. Tetapi kami khawatir popularitasnya akan mendorong mereka ikut-ikutan menjadi seperti itu,” kata Lynn Cloud, penggagas petisi tersebut.

Sementara, beredarnya petisi itu belum mendapat komentar sama sekali dari Eugenia.

Namun yang jelas, sejak menjadi vlogger di Youtube pada 2013, dia telah memiliki tak kurang dari 893 ribu subscriber.

Tak hanya di Youtube, di jagat Instagram dan Twitter, Eugenia juga cukup populer.

Di akun Instagramnya, dia telah memiliki tak kurang dari 432 ribu follower, sementara di akun Twitter, dia memiliki tak kurang dari 115.000 follower.

Satu tanggapan untuk “Ribuan Orang memblokir akun youtube perempuan muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *