Seorang Insinyur Mengaku Dewa

BERITA BAGUS – Seorang insinyur senior di sebuah lembaga pemerintah India tidak pernah masuk kerja selama delapan bulan. Alasannya, dia sibuk melakukan tugasnya sebagai dewa, di mana dia mengaku sebagai reinkarnasi ke-10 Dewa Wisnu. Alasan itu dia tulis dalam surat jawaban untuk atasannya yg mempertanyakan lamanya dia absen kerja.

Rameshchandra Fefar, seorang insinyur superintending di lembaga pemerintah Gujarat, Sardar Sarovar Punarvasvat Agency (SSPA), sejatinya ditugaskan untuk memberi kompensasi kepada warga yg terkena dampak bendungan Sardar Sarovar. Namun Fefar mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi ke-10 dari Dewa Wisnu, salah satu dari tiga dewa utama dalam agama Hindu.

BERITA TERKAIT

Anjing di Jakarta Kini Punya KTP

Tak cuma manusia, anjing piaraan kini juga punya kartu identitas seperti KTP. Anjing juga dipasangi mikrocip yang berisi identitas anjing dan pemiliknya.
Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas (KPKP) DKI Sri Hartati menyebut Pemprov DKI memberikan 500 mikrocip gratis untuk anjing yang dipelihara oleh masyarakat sebagai percontohan kebijakan baru.

Menurut Hartati, mikrocip ini memiliki ukuran kecil seperti sebutir beras yang dipasang di bagian bawah kulit.

“Mikrocip ini hanya gratis saja 500, jadi kalau tidak kebagian ya beli sendiri. Sementara untuk support aja untuk mendukung saja, untuk contoh namanya peraturan baru,” ujar Hartati saat dihubungi wartawan, (10/10).

KLIK DISINI

Pria yg berusia sekitar 50-an tahun ini mengaku telah bekerja keras atas nama rakyat India sebagai dewa. Menurutnya, tidak bisa membuang waktu untuk tugas-tugas yg lebih sepele. Fefar mengatakan pekerjaannya di kantor tidak berhasil & memilih fokus untuk membuat hujan turun di wilayah tersebut. Fefar merupakan salah satu insinyur paling senior di negara bagian India tersebut. Dia diketahui hanya bekerja 16 hari dalam delapan bulan terakhir.

Klaimnya sebagai reinkernasi Dewa Wisnu menjadi sorotan publik. Fefar mengaku telah merasakan hubungan langsungnya dengan Dewa Wisnu sejak tahun 2010. Pria yg telah menikah & memiliki seorang putra itu, mengatakan bahwa dia memberi tahu istrinya tentang pengalaman supranaturalnya pada tahun 2014. Namun, baik keluarga maupun rekan-rekannya tidak mempercayai klaim aneh itu. Fefar mengatakan kepada media India bahwa bukti dari latar belakang reinkarnasinya akan segera terbukti.

Satu tanggapan untuk “Seorang Insinyur Mengaku Dewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *