Terungkap!! Emak Emak Pemilik Akun Yang Fitnah Jokowi Legalkan Pernikahan Sejenis, Ternyata Beralamat Palsu!

BERITA BAGUS – Video dua orang wanita melakukan kampanye door to door mengajak warga tak memilih dan fitnah Jokowi viral di media sosial. Mereka juga menyebut jika Jokowi menang, tak akan ada lagi suara azan dan pernikahan sesama jenis akan sah.

Video yang diupload di media sosial twitter @Citrawida5 mencantumkan alamat di Perumahan Gading Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Setelah ditelusuri bersama Ketua RW dan RT setempat, alamat yang tertulis di akun Twitter @Citrawida, memang ada. Namun pemiliknya bukan seperti wanita di twitter itu. Pemilik rumah bernama Aswandhi.

Ketua RW 29 , Dikdik mengatakan alamat yang dicari benar adanya, namun pemilik rumah bukan seperti foto yang ada di media sosial, tapi milik Aswandhi, (40) dan dia tidak merasa punya akun seperti akun media sosial facebook atas nama Citra Wida.

map

Alamat

“Nama pemilik akun tidak ada dan tidak tinggal di wilayah RW 29,” kata Dikdik, Minggu (24/2).

Dikdik menjelaskan telah ditelusuri dan ditanyakan kepada ibu-ibu lingkungan Rt 04, namun tidak ada yang mengenalnya sama sekali, dan pemilik rumah yang alamatnya dicatut juga tidak merasa kenal dan mengenal orang seperti di akun twitter tersebut.

Baca Juga : Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Ahmad Dhani, Kuasa Hukum Sebut Prabowo Ikut sebagai Penjamin

Kunjungi Juga : 

“Sudah dicek ke lapangan namun tidak sesuai dengan pemilik akun tersebut, ” jelasnya.

Ketua RT 04 Amarta mengatakan kenal baik dengan pemilik rumah yang alamatnya dicatut, dia tidak sama sekali terlibat politik apalagi menyebarkan video yang menyesatkan umat Islam.

“Dia sibuk urus usaha laundry, tidak ikut-ikutan politik,” pungkasnya.

Belakangan sejak 4 jam terakhir, akun tersebut tiba-tiba menghilang dan tidak dapat diakses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *