Tubuh Pria ini Tumbuh Benjolan Kecil yang Membuatnya Menderita

BERITA BAGUS – Seorang pria dengan tumor merata di sekujur tubuhnya kini hampir putus asa setelah putrinya mengidap penyakit serupa.

Sudjaj, nama pria 69 tahun ini dijuluki dengan sebutan ‘Grape Man’ atau manusia anggur setelah ribuan tumor kecil menyebar merata di seluruh tubuhnya, mulai dari kepala, wajah, badan hingga kaki.

Akibat penyakit mengerikan ini, pensiunan asal Thailand ini tak meninggalkan rumahnya karena khawatir orang-orang akan takut melihatnya.

Penyakit mengerikan itu mulai diidap pria ini ketika masih berumur 10 tahun.

Saat itu keluarganya tak punya cukup uang untuk mengobatinya sehingga penyakit ini terus tumbuh hingga menjangkau seluruh tubuhnya.

Petugas medis mendiagnosis Sudjaj dengan neurofibromatosis yang menyebabkan tumor berkembang dalam sistem saraf.

 BERITA TERKAIT

Cacing Kematian hingga Penculik Gadis

Hampir setiap negara di seluruh dunia memiliki kisah legenda mengenai sosok monster yang menyeramkan.Legenda ini biasanya dituturkan secara turun temurun,baik melalui lisan ataupun kisah tertulis, sejak ratusan dan bahkan ribuan tahun silam.

Asia menjadi satu-satunya benua yang memiliki legenda monster terbanyak di dunia.Menariknya, tidak semua legenda monster dianggap menakutkan — atau mengganggu — oleh masyarakat Asia.

Di China,monster naga justru dianggap sebagai simbol suci yang mewakili harapan kebajikan dan keberuntungan.Meski begitu,jumlah legenda monster yang menakutkan tetap mendominasi kisah-kisah rakyat yang beredar di tengah masyarakat Asia,seperti halnya lima karakter yang dibahas di bawah ini.

Nama ini bukan merujuk pada makna ‘penanggalan’ dalam bahasa Indonesia, melainkan sosok monster serupa vampir yang diyakini keberadaannya oleh masyarakat di Malaysia.Penanggalan digambarkan sebagai sosok kepala wanita yang terbang dengan juntaian organ tubuh dalam.

KLIK DISINI

Dokternya Jhinda mengatakan: “Kadang-kadang ini tidak begitu serius dan pasien dapat hidup cukup normal,”katanya.

Namun kondisi yang dialami Sudjaj sudah mengkhawatirkan karena tumor sudah menutup matanya sehingga membuatnya tidak nyaman.

Putri Sudjai yang kini berusia 36 mulai menunjukkan tanda-tanda serupa.

Sudjhaj berharap ada orang dermawan yang sanggup membantu pengobatan dia dan putrinya sehingga penyakit ini tidak terus menyebar.

Satu tanggapan untuk “Tubuh Pria ini Tumbuh Benjolan Kecil yang Membuatnya Menderita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *