Tukang Peluk,Perempuan ini jadi bergaji Rp 856 juta

BERITA BAGUS _ Sebagai manusia, salah satu yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari adalah sentuhan fisik, seperti pelukan. Para ahli mengatakan tanpa sentuhan fisik makan orang akan mengalami depresi dan masalah kesehatan mental lainnya.

BERITA TERKAIT

RJ alias S, bocah 16 tahun diamankan polisi Rabu (23/5/2018). S dan teman-temannya membuat video berdurasi 19 detik di akun instagram @jojo_ismayaname, yang menantang dan menghina serta mengancam membunuh Presiden Jokowi.
S juga menantang Jokowi dan polisi untuk mencari dirinya dalam 24 jam. Jika Presiden Jokowi tidak menemukan dia dalam tempo itu, dia menyatakan dirinya sebagai pemenang.
Ternyata, S tidak mengetahui videonya telah menjadi menjadi viral di media sosial. S dan keluarganya memutuskan untuk mendatangi Mapolda Metro Jaya dan meminta maaf kepada Jokowi serta polisi.

KLIK

Dengan pekerjaannya yang tergolong unik itu, Jessica mampu meraup imbalan sebesar USD 58 ribu atau setara Rp 856 juta per tahun.

Jessica tidak menjalani karirnya sebagai ‘tukang peluk’ dalam waktu sekejap. Dia adalah seorang ahli terapi pijatan dan konsultan kesehatan. Dia merasa ketika dia memeluk pasiennya maka mereka bisa langsung membuka diri dan terbuka menceritakan masalah hidup mereka.

“Saya bisa melihat kecemasan dan ketegangan mereka sirna. Lalu saya bisa memahami pribadi mereka dan melakukan tindakan yang tepat untuk memulihkan mereka,” kata dia, seperti dilansir laman Oddity Central, Selasa (28/8).

Tahap pertama dari metode penyembuhan Jessica adalah dengan meditasi. Jessica percaya cara ini membantu dia dan kliennya menjalin hubungan ke tingkat spiritual. Lalu mereka akan berbincang tentang apa yang sudah dirasakan kliennya.

“Tiap orang punya cerita berbeda. Tapi yang paling banyak mereka alami adalah kesepian, depresi, terasing, dan cemas. Semua itu membuat mereka ingin menjalin kontak dengan seseorang.”

Jessica mengatakan kebanyakan pasiennya adalah orang biasa. Paling banyak memang laki-laki tapi jumlah perempuan juga tidak sedikit. Awal menjalani profesi ini Jessica mengaku sempat rikuh, tapi kemudian dia merasa para pasiennya juga menghormati dia dan menaati aturan yang dia tetapkan.

Meski pekerjaannya tergolong semacam itu, Jessica mengatakan suaminya tidak keberatan.

“Jason sangat mendukung dan paham sekali. Dia suka dengan apa yang saya lakukan dan menurut dia itu bagus.”

Satu tanggapan untuk “Tukang Peluk,Perempuan ini jadi bergaji Rp 856 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *