Wajah Cantik Wanita ini Menyimpan Cerita Menyedihkan

BERITA BAGUS – Perhatikan baik-baik foto wanita di atas!,Di balik kecantikan wajah yang dimiliki saat ini, wanita bernama Wijitpraphorn Punbu ini menyimpan masa lalu yang sangat menyedihkan Ya, wanita berusia 19 tahun asal Thailand ini lahir tanpa dagu dan gigi yang menonjol.

BERITA TERKAIT

fakta tentang lidah

Sehari-harinya, bagian tubuh bernama lidah punya peran penting yang berguna membantu tubuh untuk makan, menelan, hingga berbicara. Faktanya, apapun makanan yang Anda coba telan, tidak akan bisa masuk sampai ke tenggorokan tanpa adanya bantuan lidah. Lalu apa saja fakta tentang lidah yang harus diketahui? Mari simak penjelasannya di bawah ini.
Panjang lidah rata-rata pria dewasa adalah 3,3 inci (8,5 cm), dan panjang lidah wanita dewasa rata-rata adalah 3,1 inci (7,9 cm). Menurut Guinness World of Records, seseorang di Amerika yang bernama Nick Stoeberl mempunyai lidah yang terpanjang dengan ukuran 3,97 inci atau sekitar 10,1 cm dan ia menjadi manusia dengan lidah terpanjang saat ini.
Sebuah penelitian mengungkapkan jumlah bintil pada lidah mencapai 10 ribu buah. Dalam istilah biologi, mereka yang memiliki bintil lebih dari 10 ribu buah disebut “supertaster” atau mereka yang punya indera pengecap super. Sementara itu, mereka yang bintil pengecapnya kurang dari 10 ribu disebut “non-taster”. Umur bintil pengecap biasanya cuma bertahan 14 hari dan tubuh akan langsung menggantinya dengan yang baru.

KLIK DISINI

Wijitpraphorn mengungkapkan bagaimana dia menghadapi ancaman penganiayaan bertahun-tahun karena dilahirkan dengan gigi menonjol dan rahang yang roboh.

“Sebelum saya menjalani operasi, saya memiliki kehidupan yang menyedihkan dan sepi. Orang-orang menggoda saya sepanjang hidup saya dan itu menyakitkan,” kata Wijitpraphorn, yang dikenal dengan julukan Fon dikutip dari Dailymail.

Rahang dan gigi menonjolnya juga menyebabkan mendengkur berlebihan dan membuat makannya bermasalah hingga akhirnya berpengaruh pada sistem pencernaannya.

Kini, masa kelam itu sudah terlewati setelah dia memenangkan acara TV Korea yang berjudul Let Me In.

Wijitpraphorn Punbu sebelum dan sesudah operasi

Satu tanggapan untuk “Wajah Cantik Wanita ini Menyimpan Cerita Menyedihkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *