WOW Lawan Celta Vigo Jadi Laga Terakhir Solari!

BERITA BAGUS – Pertandingan melawan Celta Vigo bakal jadi momen yang sangat penting bagi pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari. Sebab, laga ini disebut bakal jadi laga terakhirnya sebagai pelatih tim utama Real Madrid.

Solari menjabat sebagai pelatih utama Real Madrid untuk menggantikan peran Julen Lopetegui. Status pelatih berusia 42 tahun tersebut sejauh ini adalah pelatih interim. Kabarnya, Solari hanya akan bertugas selama dua pekan saja.

Artinya, tugas Solari sebagai pelatih Madrid akan selesai pasca laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo, Senin (12/11) dini hari di Balaidos. Apalagi, sejauh ini Real Madrid belum juga membuat keputusan resmi ihwal siapa yang akan jadi pelatih tetap.

Selama menjadi pelatih Madrid, Solari meraih hasil yang impresif. Madrid selalu menang dalam tiga laga di bawah asuhannya. Karim Benzema dan kolega mencetak 11 gol dan tidak kebobolan. Hasil yang bagus untuk Solari dan Real Madrid.

Laga Terakhir Solari?

Santiago Solari menyadari bahwa statusnya di Real Madrid masih belum pasti. Tapi, pelatih asal Argentina tersebut mengaku tak memikirkan masa depannya. Solari hanya fokus melanjutkan tren positif dan mendapat tiga poin ketika bermain melawan Celta Vigo.

BERITA TERKAITĀ 

Liverpool Resmikan Boyong Alisson Becker dari Roma,selangkah lagi melepas kiper

 

Raksasa Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan proses transfer penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Alisson sepakat menandatangani kontrak jangka panjang setelah menjalani tes medis dan tahap-tahap lain untuk menyelesaikan proses kepindahan ini.

Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield.

Setelah menandatangani kontrak di Liverpool, Alisson berkata bahwa kepindahan ini merupakan sebuah langkah besar dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

KLIK DISINI

“Setiap pertandingan sangat penting. Jika Anda kehilangan poin, maka Anda tidak bisa meraihnya lagi. Kami hanya memikirkan pertandingan selanjutnya,” ucap Solari dikutip dari Four Four Two.

“Saya hanya fokus melawan Celta dan saya pikir bawah semua pemain juga fokus hal yang sama. Kami tidak bisa memikirkan lebih jauh tentang masa depan. Itu bukan tugas kita, pekerjaan kami adalah sepenuhnya fokus ke lapangan,” tandas Solari.

Calon Pengganti Solari

Sederet pelatih papan atas disebut bakal jadi kandidat pengganti Santiago Solari sebagai pelatih tetap Real Madrid. Nama Antonio Conte sempat muncul, namun belakang disebut mundur. Arsene Wenger pun sepertinya tak masuk dalam perhitungan lagi.

Media-media di Spanyol menyebutkan jika kandidat pelatih baru Real Madrid kini mengerucut pada dua orang. Dua kandidat tersebut yakni Leonardo Jardim dan Roberto Martinez. Tapi, opsi untuk menunjuk Solari jadi pelatih permanen juga terbuka.

2 tanggapan untuk “WOW Lawan Celta Vigo Jadi Laga Terakhir Solari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *